Breaking News

Keharusan memilih nampan "food grade demi jaga kesehatan"

Stainless Steel Pan (Nampan Stainless)
Powered by Google TranslateTranslate

Deskripsi

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk plato atau nampan stainless steel dengan model dan ukuran khusus sesuai kebutuhan ada, pesan di bumata@gmail.com atau hubungi kami di 0218613346 / 081310045708 (WhatsApp)


Keharusan memilih nampan "food grade demi jaga kesehatan"
Seperti yang kita ketahui jika sangat banyak sekali tentunya nampan-nampan plato makanan yang beredar di pasaran, ada yang berdesain cantik dengan warna menarik hingga unik dari bentuk nampan pada umumnya. Namun sayangnya masih cukup banyak masyarakat kita yang masih kurang menyadari mengenai bahaya dari bahan-bahan pengolah makanan maupun sebagai alas makan yang digunakan, dimana bahan material yang digunakan merupakan material berbahaya "non food grade" yang dapat mengancam kesehatan mereka sebagai penggunanya.
Kini anda tidak perlu khawatir lagi mengenai nampan makanan saji yang digunakan sehari-hari, Jaya Stainless telah menghadirkan berbagai produk pengolah makanan maupun alas saji aneka makanan yang sangat berkualitas dan tentunya sangat aman bagi kesehatan manusia. Salah satunya adalah produk nampan 100% full stainless steel "food grade" dan juga nampan makanan melamin "food grade".

Fitur

  • Terbuat dari bahan 100% full stainless steel food grade
  • Desain perforated (berlubang kecil-kecil)

Spesifikasi

  • Dimensi : P60 x L40 x T20 cm

Baik produk nampan maupun produk yang berkaitan dengan penggunaan nampan lainnya seperti rak nampan stainless dan food warmer trolley yang kami produksi ini, telah banyak digunakan dalam berbagai rumah sakit, kantin pabrik, serta catering perkantoran di Indonesia.


KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818Whatsapp : 081574972709 / 081310045708Bantuan cepat via email : bumata@gmail.co.idWebsite : jayastainless.com atau jayastainless.co.id
Rekomendasi "nampan melamin putih food grade untuk makanan"




Video produk di atas merupakan nampan melamin Jaya Stainless yang terbuat dari bahan 100% melamin food grade, bahan ini merupakan material khusus dalam pembuatan berbagai produk pengolah makanan maupun sebagai alas makanan dalam berbagai industri makanan.

Penggunaan bagan food grade sangat diwajibkan karena telah bersangkutan dengan kesehatan manusia, salah-salah dalam penggunaan bahan dalam membuat produk pengolah makanan maka akan menyebabkan resiko penyakit berbahaya bagi penggunanya.

Untuk pilihan warna, kami menstandarkan untuk membuat desain ini dengan warna putih (dalam video berwarna biru muda dikarenakan efek pantulan cahaya sekitar selama proses dokumentasi). Dan jika anda menginginkan nampan melamin dengan warna real biru muda dan dengan desain lainnya, anda dapat memilih nampan melamin seperti pada video produk Jaya Stainless di bawah.

Video "nampan melamin food grade warna biru muda"




Tidak ada komentar