Breaking News

Jaya Stainless menjadi rekomendasi terbaik “penyedia tempat sampah paling berkualitas”

Kita tentu selalu mengidam-idamkan kondisi rumah atau kantor yang selalu terjaga kebersihannya agar nyaman berada di dalamnya, maka dari itulah demi menunjang minat tersebut tentu kita membutuhkan fasilitas yang mampu menjadi media untuk menjaga kebersihan dan salah satu yang terpenting adalah tempat sampah.

Jaya Stainless menjadi rekomendasi terbaik “penyedia tempat sampah paling berkualitas”


Bagi anda yang cukup memahami material tempat sampah seperti tempat sampah berbahan stainless, fiberglass, plastik HDPE, hingga tempat sampah berbahan besi galvalum tentu dapat dengan mudah mengetahui perbedaan kualitas material yang digunakan dalam tiap produsen hanya dengan meraba dan melihat dengan mata, dan jika anda telah mengetahui perbedaan material produk tempat sampah maka tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Jaya Stainless untuk melengkapi kebutuhan peralatan kebersihan anda di rumah.

Desain tempat sampah cukup bervariasi muali dari oval, kotak, jaring, swing, tutup asbak, dsb

Jika berbicara mengenai desain, anda tiodak perlu khawatir akan terbatas dalam hal memilih desain tempat sampah karena di Jaya Stainless tempat sampah yang ditawarkan cukup bervariasi desain dan ukurannya, tinggal anda dapat menyesuaikan saja tempat sampah yang akan anda beli dengan budget sesuai dengan kebutuhan di rumah.
Di tempat kami anda dapat membeli tempat sampah dengan jumlah satuan hingga permintaan masal seperti dalam tender pengadaan tempat sampah di rumah sakit, hotel, mall, bank, kantor, restoran, dan industri komersial lainnya. Maka tidak heran jika banyak sekali tempat sampah terlebih tempat sampah stainless di ruang produksi dan gudang kami di lantai dasar, maklum saja jika dalam 1 tender rumah sakit berikut cabangnya di tiap daerah misalnya maka akan membutuhkan tempat sampah stainless dalam jumlah 100 unit rata-rata tempat sampah kami keluar gudang.
Dan tempat sampah fiberglass serta plastik HDPE yang banyak kita jumpai di taman kota, monas, halaman depan pabrik dan perusahaan, dan di sepanjang jalan raja juga menjadi primadona di Jaya Stainless dimana tempat sampah ini banyak dipesan untuk pengadaan Dinas Kebersihan Kota. Terlebih di DKI Jakarta dimana tempat sampah fiber atau plastik HDPE dapat diorder dengan logo kota Jakarta dengan slogan ajakan menjaga kebersihan yang kerap juga dipesan bersamaan dengan gerobak sampah dorong kami yang berbahan besi.

Kelebihan tempat sampah stainless di Jaya Stainless

Tempat sampah stainless memang banyak di pasaran, namun tentunya sebagai pembeli kita harus cermat perihal kualitas barang yang akan dibeli. Soal material, tempat sampah di Jaya Stainless terjamin kualitas material dan keasliannya, ini berhubungan dengan banyaknya produk stainless palsu di pasaran yang sangat mudah berkarat bahkan dalam hitungan hari jika diletakkan dalam ruang terbuka.
Jaya Stainless telah memiliki pengalaman 18 tahun lebih dalam bidang pengolahan logam stainless steel dan juga besi yang umumnya banyak digunakan dalam pembauatan perlalatan dapur dan industri manufacturing dan telah mengirim tempat sampah dalam berbagai bank besar di Indonesia seperti BRI, BCA, Mandiri, dan bank serta industri lainnya. Jadi cukup rekomended bukan?
Dan karena di Jaya Stainless tempat sampah dapat kami produksi sendiri bahkan dapat dicustom sesuai keinginan, harga yang kami tawarkan pun sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan kepada konsumen. Anda dapat membandingkan kualitas produk kami dengan produsen lainnya, desain produk kami pun cukup beragam dibanding yang lainnya. Untuk model tong sampah yang kami tawarkan yaitu tempat sampah injak, fancy dustbin, tempat sampah jumbo, dan tempat sampah tutup swing, tempat sampah tutup asbak, tempat sampah kotak, dsb.

Tidak ada komentar